Mio Thailook - Perakitan Terkini Beserta Spesifikasi Terbarunya

Mio Thailook – Banyak cara dilakukan supaya motor kesayangan kita tampil lebih keren, elegan dan new dari sebelumnya. Salah satu caranya ialah dengan mengganti sisi lampu depan, karena bagian ini merupakan komponen yang akan memberi kesan keren dan new pada motor kesayangan. Ngomong-ngomong soal memodifikasi lampu depan, kali ini kami akan membahas modifikasi mio soul thailook. 

Anda tidak perlu bingung ketika ingin memodifikasi bagian lampu depan Mio Thailook soul kesayangan anda, pasalnya kini sudah banyak masyarakat khususnya penggila modifikasi yang sudah melakukan modifikasi seperti ini. Memang, kita sudah mengetahuinya jika bentuk dan letak dari lampu mio soul ini tidak menempel dengan stang motor, maka dari itu banyak orang merubah sedikit dibagian lampu utama yamaha mio soul ini menjadi show thailook yang keren.

Mio Thailook - Perakitan Terkini Beserta Spesifikasi Terbarunya

Modifikasi Mio Thailook Banyaknya penggila modifikator di tanah air maka semakin banyak pula yang menciptakan show terbaru dengan berbagai variasi body custom yang mungkin bisa menjadi referensi anda. Mulai dari bahan fiberglas sampai extention body pack sudah tersedia banyak dirumah-rumah modifikasi. Tak terkcuali body custom untuk mio soul keluaran pertama dengan demonstrate head light yang diletakan di board depan dan tidak menempel pada stang. 

Untuk sedikit memodifikasi bagian head light ini pada mio soul kesayangan, tidak harus memasang body custom. Langkah-langkah yang perlu anda lakukan adalah cukup dengan memanfaatkan board depan mio soul part's trade dengan motor mio soul thailand. Mengapa demikian, karena lampu depan pada mio soul thailand ini mengusung konsep lampu ganda. Dengan sedikit perubahan pada board depan menggunakan board dari mio soul thailand tentu akan sangat terasa perbuahannya pada mio soul kesayangan kita. 

Mio Thailook - Rangkaian Terkini Beserta Spesifikasi Terbarunya Dan Terkini

Board body depannya pada mio soul sendiri bisa kita dapatkan di rumah modif yang memang menyediakan akasesoris motor. Mungkin yang perlu kita siapkan adalah biaya yang mendukung, karena setelah masuk ke toko aksesoris tersebut kita akan menjumpai banyak aksesoris yang menarik, tentu saja itu akan menarik minat kita untuk membelinya sehingga kita akan lupa tujuan sebelumnya. 

Nampaknya, cukup sampai disini dulu pembahasan kita mengenai modifikasi lampu depan mio soul thailook yang keren dan new. Semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda semua. Sampai jumpa lagi.
Previous
Next Post »