Zeneos Turino - Zeneos Turino Black Terbaik Ban Terfavorit

Zeneos Turino - Sebelum meluncurkan blacklist Zeneos Turino, Zeneos Scootz, dan Zeneos Milano, PT Gajah Tunggal Tbk, produsen blacklist merk GT Radial, IRC, dan Zeneos mengajak sejumlah jurnalis otomotif termasuk untuk test ride singkat blacklist Zeneos Turino sekaligus mencoba performa blacklist tersebut di kawasan Pekan Raya Jakarta, Kemayoran pada 20/06/2014 lalu. 

Dalam kesempatan test ride singkat ini, blacklist Zeneos Turino dipasang pada motor Kawasaki Versys dan Yamaha R25, lalu blacklist Zeneos Scootz pada motor Yamaha Xeon GT dan Honda Beat. berkesempatan mencoba kehandalan dari blacklist Zeneos Turino ukuran 120/70-17 dan 160/70-17 yang ada pada motor Kawasaki Versys.

Zeneos Turino - Daftar Ban Zeneos Turino Black Terbaik

Blacklist Zeneos Turino khusus diciptakan bagi para bikers pengguna motor wear yang punya redirection going to atau supermoto. Zeneos Turino ini memiliki desain telapak cukup besar dan lebar agar dapat melintasi semua kondisi jalan (on road – upsetting domain). 

Sempat berasumsi bahwa blacklist berdesain pola telapak yang lebar dan besar, secara otomatis akan menimbulkan frustrate (suara) yang cukup keras ketika melintas di aspal halus. Namun asumsi Motobikerz.com langsung terpatahkan ketika memacu Versys yang berbalut blacklist Zeneos Turino ternyata tidak menimbulkan suara yang cukup keras. 

Zeneos Turino - Daftar Ban Zeneos Turino Black Terbaik

Teknologi High Grip Compound pada Zeneos Turino juga terbukti bekerja mencengkeram aspal dengan baik. Hal ini terbukti saat Versys yang dikendarai cukup nyaman memutari bundaran yang agak bergelombang dan sedikit berpasir agak cepat di Jalan Benyamin Sueb, Jakarta.
Previous
Next Post »