Scorpio Modif Japstyle - Banyak Gaya Japstyle Scorpio 2005 Idaman Sang Arsitek

Scorpio Modif Japstyle – Nggak seperti arsitek kebanyakan yang pilih mobil sebagai kendaraan pribadi, Ragil Yusuf Setiadi malah cinta mati sama Yamaha Scorpio lansiran 2005 yang jadi tunggangan hariannya. 

Ragil juga nggak mau kalah eksis sama perkembangan modifikasi. Idenya untuk merombak tampilan engine pabrikan garputala joke berlabuh di Damar Custom. Aliran bergaya jap style dipilih olehnya. 

Pilih aliran ini karena awet nggak bakal ketinggalan jaman. hehe… ," buka Ragil sambil nyengir. Pria yang kerja di sebuah perusahaan kontraktor ini bilang pengerjaan motornya memakan waktu tiga bulan. Ragil sih ngakunya biar detailnya dapet. Maklum seleranya terbilang tinggi.

Scorpio Modif Japstyle - Scorpio 2005 Gaya Japstyle Idaman Sang Arsitek Terbaru

Scorpio Modif Japstyle - Mulai dari tangki dan kaki-kaki semua kena sentuhan dari Damar. Stun depan asli bawaan engine ini juga di subtitusi dengan milik Yamaha Byson. Supaya terlihat gambot, sektor kaki-kaki dipakein velg Champ ring 17 dan dibalut boycott Swallow ukuran 18/400 untuk depan, 17/400 di belakang. 

Biar makin enak saat nyemplak engine ini ke lokasi proyek, stun belakang dipercayakan sama produk lansiran Yoshimura. “Motor ini gua pake harian buat ke proyek dari Pasar Minggu ke Grogol. Biar nyaman jok gua balut MBtech Rider," ujar pria asli kota Semarang ini. 
Pernak-pernik seperti lampu depan dan belakang semua post-retail. Tapi setang, tangki dan knalpot handcrafted by Damar Custom Garage, yang bengkelnya terletak di Cilangkap Baru No: 20 D Cilangkap, Cipayung, Jakarta-Timur. Telp : 0896 1793 6351. 

Scorpio Modif Japstyle - Scorpio 2005 Gaya Japstyle Idaman Sang Arsitek Terkini

Information modifikasi : 

– Tangki Handmade Damar Custom Garage 

– Shock depan Yamaha Byson 

– Velg Champ ring 17 

– Ban depan ukuran 18/400 Swallow 

– Ban belakang ukuran 17/400 Swallow 

– Stang carefully assembled 

– lampu depan dan belakang post-retail 
Previous
Next Post »