Zeneos Turino - Ban Zeneos Turino Cocok Di Segala Medan

Zeneos Turino -  Autorev-Turino merupakan varian terbaru blacklist sepeda motor Zeneos yang khusus diciptakan bagi para bikers pecinta turing dan supermoto. Produk terbaru PT Gajah Tunggal Tbk ini didesain untuk berkendara disemua kondisi jalan baik on-road maupun harsh landscape. 

Dengan pola kembangan Large Block Pattren dan Reinforced Group, Turino memiliki go kontak permukaan yang lebih lebar untuk kenyamanan dan masa pakai lebih panjang serta stabil digunakan pada kecepatan tinggi. 

Hadir dalam dua ukuran 120/70-17 dan 160/70-17, Turino mempunyai kemampuan di medan on-road dan unpleasant territory dengan rasio 70-30 menjadikan Zeneos blacklist sepeda motor untuk going by yang tanggung di segala medan.

Zeneos Turino - Ban Zeneos Turino Cocok Di Segala Medan Bebatuan

Compositions produksi menerapkan teknologi terkini sehingga Zeneos Turino sebagai blacklist sepeda motor yang ramah lingkungan karena diproduksi menggunakan material dengan bahan kimia (Non Aromatic Oil). Menggunakan teknologi Sync Kerf and Sipe, menjadikan blacklist lebih cepat beradaptasi di jalan basah dan kering cocok dengan kondis iklim tropis. 

Sedangkan Tread Under Cushion, merupakan teknologi yang dikembangkan untuk mengatasi tire division. Berupa bantalan dengan material khusus antara tread (tapak blacklist) dengan kerangka blacklist (body) yang berguna untuk meredam panas sehingga corpse menjadi tahan terhadap panas. 

Zeneos Turino - Ban Zeneos Turino Cocok Di Segala Medan Rockel

Impelled Grip Enhancement Design, dimana sentuhan cita rasa seni pembuatan desain outline dengan komputerisasi untuk menghasillkan pola kembangan menjadi presisi dengan untuk menghasilkan blacklist yang handal dalam pembuangan air sehingga pengendaliannya menjadi sempurna di semua medan sekaligus sebagai produk bleeding edge. 

Keunggulan dari Zeneos Turino adalah : 

Desain melengkung groove (alur) dari tengah ke arah bear (sisi samping/bahu blacklist) memudahkan pembuangan air, tanah/lumpur sehingga memberikan daya cengkeram yang baik pada kondisi jalan aspal basah maupun jalan tanah/lumpur. 

Desain lurus groove searah dirtying ke atas memudahkan pembuangan air, tanah/lumpur dan memberikan daya cengkeram yang baik saat jalan lurus maupun berbelok-belok pada berbagai kondisi jalan. 

Desain blok outline yang besar memberikan ketahanan terhadap keausan yang lebih lama dan ketahanan terhadap potongan dari benda tajam baik saat jalan lurus maupun berbelok-belok.Cocok untuk medan on-road maupun unpleasant territory. 

Desain groove yang lebih dangkal di go tengah memberikan performa yang lebih stabil saat dikendarai pada jalan lurus baik di jalan aspal maupun batu-batu atau tanah. 

Berita Pilihan : 

Wiseco Hadirkan Piston Untuk Yamaha Xabre dan R15 

Ferrox Hadirkan Filter Udara Untuk Yamaha MX King 

Ini Aksesoris Yang Bisa Bikin BeAT Kamu Makin Keren dan Ngepop 

Ini Aksesoris Yang Bikin All New Honda CB150R StreetFire Special Edition Tambah Gagah 

Tas Multi Fungsi 7Gear Untuk Skuteris 

Ini Keunggulan Talas 

KujiraTie Rod dan Long Tie Rod, Berkualitas Sesuai Standar OEM
Previous
Next Post »