Mio Sporty Thailook - Merakit Modifikasi Mio Sporty Thailook

Mio Sporty Thailook - Mio Sporty lebih menawanYamaha motor bukan matic pertama, tetapi sepeda motor ini adalah sepeda motor yang dipopulerkan sepeda motor matik di Indonesia. Mio CW menyempurnakan sepeda motor (mio) sebelumnya. Motor ini memiliki mesin 115 cc yang telah dilengkapi dengan teknologi AIS (Air Induksi Sistem) sehingga lebih ramah lingkungan. Mesin ini memiliki daya maksimum 8,9 PS pada 8000 rpm dan torsi maksimum 7,84 Nm pada 7000 rpm. Tranmisinya menggunakan CVT (Transmisi Variabel Berkelanjutan). CVT tidak menyebabkan mengalahkan sehingga tingkat perpindahan lebih halus. 

Mio Sporty dan Mio Soul terbaru menonjolkan grafis artistik yang sesuai dengan selera konsumen muda. Grafis Mio Sporty menggabungkan pop line workmanship dengan sentuhan yang lebih mewah dan menawan. 

Tema grafisnya adalah pop workmanship dream yang menampilkan innovative line with shining imperativeness. Grafis teranyar ini ditempatkan pada cover body depan dan belakang. Mio Sporty baru tersedia dalam lima warna yakni biru, merah, hijau, hitam dan putih. Untuk Mio Sporty Thailook berwarna biru, merah dan hijau, warna grafisnya senada dengan warna dasar. Sedangkan Mio Sporty putih, grafisnya berwarna hijau dan grafis berwarna ungu ditempatkan pada Mio Sporty warna hitam.

Mio Sporty Thailook -  Merakit Modifikasi Mio Sporty Thailook Terbaru

Mio Soul lebih menawan Sedangkan Mio Sporty Thailook tampil lebih semarak lagi dengan grafis tulisan Mio Soul yang membentuk logo huge stone besar 3D. Grafis ini terletak pada cover body depan dan belakang serta sayap samping. Desain tersebut mengandung karakter elegan, dinamis dan vivacious. Mio Soul baru memiliki lima warna yakni Black Progressive Red, Funky Red, Techno Blue, Disco Green dan Rockin White. 

Yamaha Mio Soul adalah motor dengan kapasitas mesin 4 langkah dengan mesin 113cc, ini Jiwa Yamaha Mio menggunakan SOHC dengan 2 katup. Untuk ukuran bore x stroke: 50,0 x 57,9 mm, ini Jiwa Yamaha Mio adalah salah satu matic bermotor di Indonesia. Transmisi motor ini menggunakan V-belt otomatis. Ukuran Ban Depan roda: 70/90-14M/C 34P, Ukuran Ban Belakang: 40P 80/90-14M/C. 

Mio Sporty Thailook -  Merakit Modifikasi Mio Sporty Thailook Terkini

Nama warna-warna Mio Soul disesuaikan dengan trademark nya "The Spirit of Indie" yang dekat dengan musik. Karena itu nama-nama yang diangkat berhubungan dengan musik khususnya non standard. Untuk warna Funky Red, Disco Green, Rockin White dan Techno Blue, jok dan handle coordinate nya berwarna seperti warna dasar dan dashboard-nya berwarna hitam. Khusus untuk Black Progressive Red, pada dashboard, jok dan handle engineer nya berwarna merah. 

"Mio Sporty menyasar kaum perempuan khususnya anak muda yang ingin tampil in vogue, in the present style looking dan happy. Sedangkan Mio Soul lebih ditujukan kepada anak muda laki-laki yang ingin terlihat berbeda, hobi modifikasi dan mau terlihat elegan," papar Indra Dwi Sunda, PR and Corporate Communication Head Yamaha Indonesia. 

Meskipun penampilan berubah, harga Mio Sporty dan Mio Soul tetap. Untuk spesifikasi dua matik andalan Yamaha ini, dibangun oleh tipe mesin 4 Langkah 2 Valve SOHC dan berpendingin kipas. Daya maksimumnya 8,35 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimumnya 7,84 Nm pada 7.000 rpm. 

Sedangkan banderolnya tidak megalami perubahan, untuk Mio Sporty Rp 12,550 dan Mio Soul Rp 13,565 juta
Previous
Next Post »