Ninja Thailook - Merangkai Modifikasi Motor Ninja R Thailook Style Keren

Ninja Thailook - Kawasaki merupakan salah satu pabrikan kendaraan bermotor kelas dunia yang berada di negeri Sakura Jepang, dimana untuk kendaraan buatan dari kawasai ini cukup diminati oleh masyarakat. Dan salah satu kendaraan image dari kawasaki adalah Ninja, kata Ninja sendiri pastinya sangat identik dengan Jepang bukan? selain itu Ninja juga sangat cepat dan gesit. Dan Sifat Ninja ini tercermin pada kendaraan Kawasaki Ninja yang memiliki kecepatan, tangguh dan keren pastinya. Untuk di Indonesia sendiri Kawasaki Ninja ini sangatlah diminati, terutama untuk Kawasaki Ninja R yang banyak di gunakan para remaja. 

Dan salah satu gaya modifikasi yang sekarang ini sedang impacting yakni menggunakan gaya Thailook, Untuk anda yang merasa penasaran untuk hasil modifikasinya?selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini "Gambar Modifikasi Ninja R Gaya Thailook" 

Ninja Thailook - Modifikasi Motor Ninja R Thailook Style Keren dan Cantik

Kawasaki Ninja R boleh di bilang kendaraan Sport dari Kawasaki yang laris manis di pasar Indonesia, selain harganya yang cukup terjangkau pastinya kualitas dari Ninja R ini berani di adu dengan kendaraan wear lainnya. Hal yang mungkin menjadi berbeda dari kendaraan Sport lainnya yang terdapat pada Ninja R adalah sistem pengapian yang dua charge dan juga suara Knalpotnya yang sangat Khas, dan untuk sekarang ini rasanya bagi kalangan muda jika kendaraan tidak di modifikasi rasanya sangat kurang Pas. 

Ninja Thailook - Modifikasi Motor Ninja R Thailook Style Keren dan Elegan

Bagi anda yang mungkin masih merasa asing akan kata Ninja Thailook, dimana untuk kata Thailook ini mempunyai arti Gaya Modifikasi Thailand. Dimana untuk gaya modifikasi menggunakan thailook ini lebih mengedepankan dalam penggunaan Aksesoris, seperti pada bagian lampu, velg jari-jari, body, sampai perubahan pada jok motor. Dan untuk modif gaya thailook ini sekarang cukup impacting di tanah air, dan hasil dari modifikasinya statement with a double meaning sangatlah keren dan simpel walapun hanya beberapa part kendaraan saja yang di rubah. Yang pasti bagi anda yang mementingkan gaya jika di bandingkan dengan kecepatan, maka anda bisa menggunakan gaya Thailook ini. 

Demikianlah artikel sederhana yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai Kumpulan Modifikasi Kawasaki Ninja Thailook, semoga menginspirasi dan sampai jumpa.
Previous
Next Post »