Corsa R46 - Pembalap Padang Ukir Prestasi Dengan Corsa R46

Corsa R46 - Corsa yang merupakan blacklist motor nasional berkualitas dari PT Multistrada Arah Sarana, Tbk kembali hadir pada ajang balap road race nasional. Setelah sukses di musim balap 2013 lalu, kali ini Corsa hadir sebagai Official Tire Sponsor dari Kejuaraan Daerah Road Race Sumatera Barat bertajuk "YENIDHO CORSA YAKUZA SUPER MATIC RACE SUMATERA 2014". 

Ajang balap ini dilaksanakan di Sirkuit Terminal Bukit Surungan Padang Panjang, Sumatera Barat pada 23 Februari 2014 silam. Acara yang dihadiri oleh sekitar 1.500 penonton ini berlangsung sukses. Para penonton terlihat sangat bersemangat menyaksikan jalannya lomba balap ini hingga selesai.

Corsa R46 - Racer Padang Ukir Prestasi Dengan Corsa R46 Di Sirkuit

Acara dibuka oleh Walikota Padang Panjang, Hendri Arnis dan juga tari Pasaman yang merupakan tarian adat daerah setempat. Di gelaran seri pertama kali ini, peserta yang berpartisipasi mencapai lebih dari 200 starter yang terbagi menjadi 13 kelas. Para peserta kebanyakan berasal dari Sumatera Barat seperti Payakumbuh, Bukittinggi, dan Sawahlunto. 

“Keikutsertaan Corsa di Kejurda ini membuktikan konsistensi dan kepedulian Corsa terhadap dunia balap motor nasional sekaligus juga untuk membuktikan ketangguhan blacklist balap kami yaitu R46 90/80 R14 yang dirancang khusus untuk balapan pada kelas matik. Hadirnya blacklist ini adalah hasil inovasi tanpa akhir kami demi menghadirkan 

Corsa R46 - Racer Padang Ukir Prestasi Dengan Corsa R46 Di Balapan

alternatif blacklist balap berkualitas di kelas matic.” jelas Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk. 

Lebih lanjut Zein menjelaskan, Corsa R46 didesain memiliki konstruksi spesial untuk memaksimalkan performa motor pada kecepatan tinggi. “Konstruksi sidewall yang kuat memberikan stabilitas motor yang lebih baik pada trek lurus dan daya cengkeram yang lebih baik pada semua kondisi trek,” pungkas Zein.
Previous
Next Post »