Scorpio Modif Japstyle - Mau Tampil Klasik Pakai Scorpio Modif Japstyle

Scorpio Modif Japstyle - Sepedamotor Yamaha Scorpio lansiran 2005 memang memiliki karakter yang tangguh dan gagah. Tapi meski sudah memiliki karakter tersebut banyak pemilik yang bosan dan rela merubah tampilan aslinya dengan tampilan yang diinginkan. 

Seperti yang dilakukan oleh rekan Oom Jack, namanya Lucky. Dirinya memilih konsep jap style untuk modifikasi Yamaha Scorpio, engine miliknya. Katanya sih karena doi sudah bosan dengan tampilan lama dan mau tampil beda. 

"Bosan Jack, sama tampilan aslinya, makanya saya pilih konsep japs style biar tampil beda dan gaya," ungkap Lucky.


Untuk bisa mewujudkan keinginannya tersebut, Lucky, memboyong sepedamotornya ke bengkel modifikasi Hantu Laut, yang berada di jalan Haji Nawi Jakarta Selatan. Di bengkel tersebut, Lucky, mengutarakan keinginannya kepada Donny sang modifikator. 

Scorpio Modif Japstyle - Mau Tampil Klasik Pakai Scorpio Modif Japstyle

Usai diskusi dan menyetujui konsep yang diajukan, Donny dan tim, membedah Yamaha Scorpio, dan melucuti semua onderdil asli, kecuali sok depan yang masih menempel.

Perubahan dilakukan pada bagian tangki bahan bakar digantikan dengan custom Hantu Laut. Pegangan kemudi juga diganti memakai produk secondary selling, sedangkan jok hasil racikan Hantu laut. 

Scorpio Modif Japstyle - Mau Tampil Klasik Pakai Scorpio Modif Japstyle

Scorpio Modif Japstyle - Supaya konsep jap style makin kental, velg depan dan belakang digantikan dengan tapak lebar 3,5 inci. Untuk menyesuaikan ukuran velg, boycott depan belakang menggunakan Swallow dengan ukuran yang sama 400/18.

Menambah kesan klasik lampu depan juga tak luput diganti yang menggunakan produk post-retail, sedangkan slongsong knalpot hasil racikan Hantu Laut. Supaya tampilan engine makin gagak dan tampil klasik, warna tangki dan bagian rangka dipilih warna hijau dan hitam dof.
Previous
Next Post »