Scorpio Modif Japstyle - Keren JapStyle Ala Scorpio Z

Scorpio Modif Japstyle - Dunia modifikasi memang tak pernah mati menghadirkan inovasi-inovasi baru yang memanjakan penggemar engine. Dari modifikasi basic hingga rumit yang gahar. Anak muda khususnya kini sedang menggandrungi konsep jabstyle. Demonstrate ini sedang hit sejak 2015 lalu karena dianggap basic tapi tetap keren. Selain itu, biaya modifnya tidak mahal serta tidak lama dalam hal pembuatan. Perlu Anda ketahui, dalam modifikasi ada pakemnya atau aturan tersendiri, jadi tidak boleh asal-asalan.

Scorpio Modif Japstyle - Keren JapStyle Ala Scorpio Z Terbaru

Konsep modifikasi yang ditawarkan memang unik. Kelebihannya dapat dilihat dari roda yang digunakan cukup gambot, ukiran pada pelek custom ring 16 ternyata dibuat dari pelek-pelek bekas mobil sehingga menghasilkan karya seni. Sedangkan bannya menggunakan boycott Avon yang cukup mahal sehingga engine terlihat kekar dan ground celarencenya pas. Engine modifikasi Scorpio Z ini Nampak tidak tinggi tapi tidak ceper pula sehingga terasa pas. Selain itu profil boycott lingkar luarnya sama dengan diameternya, 17 inchi sehingga terkesan lebih berbobot. 

Scorpio Modif Japstyle - Keren JapStyle Ala Scorpio Z Terkini

Scorpio Modif Japstyle - Dalam memodifikasi harus mengedepankan unsur seni. Jika Anda ingin mendapatkan modifikasi Scorpio Z yang kece ini, datang saja ke bengkel manufacturer Tauco Customer Motorcycle yang terletak di jalan Kebagusan raya No. 99, Jakarta Selatan. Bengkel modifikasi ini sudah terkenal karena sudah berkarya selama 20 tahun dalam industry otomotif, khusus modifikasi engine. Mereka selalu mengedepankan keinginan client dan barulah mereka merancang show modifikasinya.
Previous
Next Post »