Ninja Thailook - Gaya Modif Thailook Kawasaki Ninja 150R

Ninja Thailook - Inilah foto modifikasi kawasaki ninja bergaya thailook,kawasaki ninja 150r ini dimodifikasi sedemikian rupa hingga menghasilkan perpaduan warna yang ciamik,manis dan tentunya gagah,tips dan trik modifikasi ninja bergaya thailook ini patut anda jadikan rujukan karena biaya yang dibutuhkan tidak terlalu membebani buat anda yang berkantong cekak tetapi ingin tampil keren dan macho. 

Dilansir dari Akibat sering lihat incline modifikasi Ninja Thailook di Thailand, Meksia Lova jadinya keracunan, Kawasaki Ninja 150R Keracunan Thailook. Bahkan, sampai pusing dibuatnya. Karena darah dashing sangat kental mengalir pada pria ini. Akhirnya, tema hustling gaya Thailand jadi pilihan.

Ninja Thailook - Gaya Modif Thailook Kawasaki Ninja 150R Terbaru

Untungnya tema yang dipilih, terlihat pas dengan hasil jadinya. Air hustling pada motor ini makin mencuat. Ditambah dengan variasi pendukung yang tidak terlalu padat, serta finishing grafis yang melapisi body jest planning. 

Ninja Thailook - Gaya Modif Thailook Kawasaki Ninja 150R Terkini

Karena perbedaan Ninja 150R di Indonesia dengan di Thailand terlihat pada bagian fairing dan body belakang, pria ini langsung memburu kedua part bodi tersebut. Komplit pakai milik Kawasaki KR 150 E1 keluaran negri Gajah Putih.
Previous
Next Post »