Ninja Thailook - Cara Modifikasi Ninja Thailook Style

Ninja Thailook - Engine kawasaki ninja r/rr– Aliran modif thailook style memang melawan arah 90 drajat pastinya. Banyak juga sih di jalan raya mereka melawan arus arah jalanan, hehe sedikit bercanda.Bukan itu maksudnya. Tapi cenderung menguruskan motor dari pada aslinya. Lihat saja peleknya yang kurus-kurus blacklist roda yang kecil dan masih banyak lagi yang berlawanan arah dari bentuk motor seperti standar pabriknya yang pasti pabrikan motor tersebut bisa geleng kepala heee, keseluruhan motor jadi langsing. Melawan arah kan. 

"Umumnya juga aliran thailook tidak sesat klo sesat nanti bayak di buru para ulama heeehehe. Aliranya bebas dipakai harian bayak kita melihat di seliling kita (di jalan raya). Karena semua fungsi motor tetap standar. Kan lebih banyak mengganti bodi beda dari standarnya dan kaki-kaki yang standarnya bannya super guede menjadi kecil heee . Modifikasinya ringan sekali,

Ninja Thailook - Cara Modifikasi Ninja Thailook Style Terbaru

Jurus Thai ini diaplikasi Awal pada Kawasaki Ninja 150R. Kan biasanya pada matic dan bebek yang menggunakan jurus kurus tersebut. Eh nggak juga deh, semua motor bisa. Yang penting kan dibikin expend less calories dari standarnya. Ya butuh variasi untuk itu macam motor dan jenis motor lainya 

Karena itu, Ninja Thailook 150R ini semua bodinya diganti Ninja SSR Thailand. Bodi SSR memang pas, karena lebih sempit dari standar Ninja 150R, nggak kedodoran kalau seperti pakai baju heee. Demonstrate fairing misalnya, lebarnya sejajar rangka kotak Ninja. Bahkan batok lampunya juga tegak. Asal tahu saja, untuk lampu hanya belakang yang bertahan dengan bawaan dan selebihnya punya SSR ada juga yang di ganti dengan body kotak ssr yang pasti merogoh kocek lebih dalam heee. 

Ninja Thailook - Cara Modifikasi Ninja Thailook Style Terbaru

Sekarang soal warna yang rada nakal seperti warna cerah khas anak muda jaman sekarang yang memang ciri thailook. Coraknya nyeleneh dan ngejreng, gitu loh. Di sana ada oranye yang mendominasi seluruh tampangnya. Baru dipadu dengan ungu dan silver. Namun cat ini belum sampai jadi nano-nano. Cat ini jadi ramai dengan baut yang warna-warni, sampai baut bak mesin juga. 

Lanjut ke kaki-kaki. Sudah pasti pelek yang mungil dan blacklist yang kecil. Soal angka-angkanya ilihat di DATA di bawah tulisan ini. Malah lingkar peleknya cuma 17 inci dan roda blacklist yang ukuran super kecil. Yakin deh tarikan motor lebih enteng sekali. Apalagi pakai knalpot dashing. Yang pasti tarikan motor joke lebih enteng dan yahut.terimakasih itulah rangkaian modifikasi motor ninja ala thailook style semoga menjadi referensi bagi penggila modifikasi.
Previous
Next Post »