Mio Thailook - Menjadi Thailook Motor Yamaha Mio Sporty Terbaru

Mio Thailook - Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Terbaru – stick sudah saatnya untuk posting artikel di blog Motor Baru atau Modifikasi Motor , topik kali saya ingin bagikan informasi tentang modifikasi engine mio energetic , berikut ini adalah untuk kumpulan foto dan gambar Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Terbaru, Penasaran , mau … ? 

Yost, Malam Bikers dan Pecinta Motor, Di malam ini saya merasa capek sekali untuk distribute beberapa PR saya , yaitu memberikan Konten di blog Motorbaru.com , tapi rasa capek tersebut hilang , ketika anda menyukai blog ini , okeeh , yang kemaren belum membaca postingan saya , cekidot dulu.


Mio Thailook - Motor Yamaha Mio Sporty Terbaru Menjadi Thailook Terkini

Yamaha Mio Thailook, Motor satu ini dulu adalah engine saingan saya, dulu saya sempat adu DRAG dengan Motor Honda Beat, Jadi ceritanya gini , Teman saya bernama Gunadi dia pengguna setia Motor MIO, sedangkan saya adalah pengguna Motor Honda Beat, nah setelah pulang sekolah SMA , kami adu DRAG ternyata MIO yang menjadi no 1 , gak tau kenapa … ? 

Saya yang gak bisa membawa engine atau memang motornya yang performancenya masih kurang pas, tapi tak apalah , nah dari cerita tersebut Motor teman saya ini yaitu MIO , ternyata sudah di modifikasi dengan Spesifikasi : 

Mio Thailook - Motor Yamaha Mio Sporty Terbaru Menjadi Thailook Paling Hits

Boycott Depan Belakang menggunakan Ban Kecil 

Felek : untuk felek Motor teman saya sudah menggunan Felek FDR dashing ( alumunium) 

terus kata ku ya wajarlah motorku kalah , motorku masih standar, punyamu kan sudah di modif, dia balas lagi , tapi motorku juga Masih standar , untuk mesin tidak di otak atik sama sekali , saya hanya memodif style dari engine mio tersebut.yah dari situ saya ambil kesimpulan kebanyak engine MIO itu cocok di modif dengan menggunakan boycott kecil dan felek Lebar ( FDR ) dan berikut ini beberapa gambaran Foto Modifikasi Motor.
Previous
Next Post »