Mio Thailook - Menawan Bila Banyak Warna Dan Motor Terlihat Lebih Elegan

Mio Thailook - Corona pecinta modifikasi, Modif Mio Sporty kali ini menggunakan tema modifikasi Mio Thai Look atau Thailand Look, yaitu modifikasi yang mengacu pada tren modif di Thailand. Beberapa ciri-ciri modif Thai Look antara lain adalah bentuk motor yang lebih inclining, pendek, biasanya menggunakan velg jari-jari, penambahan aksesoris dengan warna-warna mencolok, hingga pengecatan ulang dengan warna-warna cerah.

Mio Thailook - Motor Terlihat Lebih Menawan Bila Banyak Warna Terbaru

Mio Thailook berikut adalah Mio Sporty keluaran tahun 2006, diawali dengan pengecatan ulang dengan teknik carefully adorn paduan gradasi warna biru, striping warna putih, dipadu dengan warna merah dan kuning. Untuk behel, kick starter, standard dan walk dicat chrome, sedangkan CVT, spion menggunakan scotlet carbon warna gold. Paralyze depan menggunakan Trusty, belakang Gazi Suspension warna kuning. Untuk Arm menggunakan Nouvo Z dilapisi chrome dan full variasi, knalpot ori Thailand merk Kaneyama, demikian pula jok ori Thailand merk Bride. 

Mio Thailook - Motor Terlihat Lebih Menawan Bila Banyak Warna Terkini

Foto yang luar biasa ini adalah salah satu bagian dari Modifikasi motor Mio Sporty 2006 Thai Look warna warni memiliki ukuran 1280 x 960 pixel. Silahkan di-share dan download Modifikasi motor Mio Thailook warna warni dengan memilih ukuran download untuk mendapatkan berbagai versi ukuran berresolusi tinggi. Jogja Oto juga memiliki kumpulan Foto yang lebih banyak tentang Yamaha. Silakan isi kotak kanan atas, Kamu-kamu juga bisa mendapatkan gambar selain Modifikasi motor Mio Sporty 2006 Thai Look warna warni dan melihat kumpulan gambar Inspirasi Modifikasi Motor Mio Sporty Bergaya Thailand Look
Previous
Next Post »