Corsa R46 - Ban Corsa R46 Unjuk Kualitas Berpacu Di Sirkuit

Corsa R46 - Boycott Corsa sort R46 ternyata telah mengalami structures panjang, sejak pengujian, pengembangan hingga produksi terkini yang lahir untuk kebutuhan balap skutik di Tanah Air. 

"Awalnya pengujiannya R46 itu di Philipina 2011, selain pengujian oleh tim uji khusus Corsa juga oleh tim balap Motoprix," ujar M Zein Saleh, senior arrangements displaying Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA), produsen blacklist Corsa. 

"Dari tahun ke tahun, bahkan dari race ke race selalu mengalami perbaikan-perbaikan seperti komposisi bahan kompon," ujar mantan dosen di sebuah perguruan tinggi di Jakarta itu saat ditemui di event Grand Final KRS Corsa Matic Race NHK Banten Open 2015 di Curug Serang Banten, Minggu (6/9/2015).

Corsa R46 - Berpacu Di Sirkuit Ban Corsa R46 Unjuk Kualitas Bersama PT MASA

"Makanya setiap event motorsport selalu kita dukung, karena menjadi ajang pembuktian dan masukan bagi pengembangan semua produk Corsa termasuk R46," lanjut Zein. 

"Corsa R46 memiliki bahan kimia khusus, dan komposisi silika dan karet alam tertentu, yang pada pokoknya lebih mengutamakan daya cengkram terhadap aspal trek," tambah Salomon Manalu, 2 wheel bargains displaying executive PT MASA. 

"Karena ini produk khusus hustling, mekanik tim balap penggunanya selalu kita beri masukan teknis seperti cara yang cepat tetapi benar memasangnya, maklum di pit belum tentu ada alat pasang blacklist yang lengkap. Termasuk bagaimana agar blacklist centring pada peleknya,"lanjutnya. 

Corsa R46 - Berpacu Di Sirkuit Ban Corsa R46 Unjuk Kualitas Di Banten

"Meski demikian ada saja konsumen yang menggunakannya untuk harian, " ujar Jerry, manajer distributer Corsa district Banten. 

"Makanya, para distributer kita wanti-wanti agar menjelaskan produk sejelas-jelasnya terutama soal usia pakai yang kurang dari satu tahun, karena untuk balap Corsa R46, memiliki kompon lebih lunak," cetus Momon, panggilan akrab Salomon Manalu
Previous
Next Post »