Scorpio Modif Japstyle - Tips Modifikasi Motor Yamaha Scorpio Japstyle

Scorpio Modif Japstyle - modifikasi yamaha scorpio ala japstyle dengan senang hati sang modifikator, memodifikasi motor yang lagi tren di kalangan otomotif. Hal pertama yang perlu untuk dimiliki setiap kreator modifikasi adalah inspirasi dan tingkat keinginan yang kuat untuk menampilkan sebuah karya yang membanggakan. Konsep modifikasi yang satu ini lebih mengusung pada modifikasi motor, salah satu sebagi konsep modifikasi tertenar adalah dengan memodifikasi gaya Japstyle.

Dan disini saya akan membahas modifikasi motor gaya Japstyle dari Yamaha Scorpio. Bila agan tertarik dengan tampilan hasil modifikasi Yamaha Scorpio Japstyle ini, masih ada beberapa yang agan harus perhatikan supaya dalam articles memodif berjalan dengan sempurna.modifikasi yamaha scorpio japstyle Bahasan-bahasan yang mengenai modifikasi gaya Japstyle dan lagkah-langkah yang harus di lakukan untuk mengubah motor agan menjadi terlihat keren.

Scorpio Modif Japstyle - Gambar Dan Tips Modifikasi Motor Yamaha Scorpio Japstyle

Untuk agan yang harus ketahui langkah pertama dengan merubah roda-roda dimulai dari velg. Supaya meperlihatkan ciri khas Japstyle, agan bisa ganti velg dengan ukuran yang lebih lebar immaterial 3,5 inci untuk menyesuaikan ukuran velg jari-jari roda dengan yang agan gunakan. Jika agan menggunakan roda costum berukuran besar, dan tentunya velg juga harus kuan untuk menompang roda tersebut.modifikasi scorpio japstyle kerenMasuk ke langkah kedua, agan juga harus mengganti bagian tempat duduk/jok serta tanki. Untuk jok pasnya dengan memakai jok yang klasik dengan waran-warna yang sesuai selera agan supaya lebih mengesankan. Kemudian untuk hasil maksimalnya, agan bisa menycoba mengaplikasikanya dengan menerapkan tangki ke motor agan yang alasannya supaya tidak terlihat monoton. 

Scorpio Modif Japstyle - Gambar Dan Tips Modifikasi Motor Yamaha Scorpio Japstyle

Yamaha scorpio modif japstyle dan yang terakhir, agan bisa menambahkan aksesoris lainya ke bagian motor agan mulai dari lampu, stang, dan spion. Lalu pada bagian knalpot agan bisa mengganti dengan sesuka hati supaya hasilnya lebih memuaskan bagi agan. Modifikasi ini memang unik karena roda dengan profil blacklist yang lingkar luarnya hampir sama dengan remove crosswise over 17 inchi ini menjadikan motor mendapat kesan yang lebih terisi atau berbobot. 

Sekian dan terimakasih pada kesempatan kali ini saya director di Tancapgan.com. Dan yang pastinya pada tulisan ini mudah-mudahan bisa membantu agan semua yang ingin memodifikasinya dengan gaya Japstyle.
Previous
Next Post »