Ninja Thailook - Tampilan Ninja Thailook Beserta Tipsnya

Otomotif Kekinian - Kawasaki Ninja saat ini menjadi salah satu motor yang cukup diminati oleh kaum Adam. Motor dari pabrikan asal Jepang ini memiliki tampilan yang menggoda dan juga sangat macho. Sehingga sangat pas untuk para pria yang ingin menjadikan motor tersebut sebagai tunggangannya. Selain itu motor ini mempunyai kapasitas cc hingga mencapai 250 cc. Sudah pasti memiliki kecepatan cukup kencang. Selain itu Kawasaki Ninja kerap dilakukan modifikasi agar tampil maksimal. Modifikasi Kawasaki Ninja sendiri ada berbagai tipe dan juga tampilan. Salah satunya adalah tampilan Thai Look.

Ninja Thailook - Tampilan Ninja Thailook Beserta Tipsnya

Ada banyak tampilan yang bisa Anda jadikan referensi guna membuat motor Ninja Anda akan lebih maksimal dan juga menarik hati. Konsep Thailook menjadi salah satu bentuk modifikasi yang cukup banyak ditemui. Rata-rata menggunakan Ninja dengan kapasitas 249 cc, 4 stroke dan juga paralel twin, 4 valves serta liquid cooled dan DOHC. Konsep Thai Look sendiri merupakan tampilan seperti motor Ninja seperti di negeri Thailand. 

Ninja Thailook - Tampilan Ninja Thailook Beserta Tipsnya

Untuk membuat motor Ninja Thailook milik Anda memiliki tampilan Thai Look style, cukup mudah pengerjaannya. Biasanya akan memodifikasi di bagian kaki serta aksesori Plug and Play. Anda cukup membeli beberapa aksesoris yang bisa langsung terpasang di motor Ninja ANda. Sementara kaki-kaki dirombak dan dimasang jari-jari dengan ukuran yang berbeda. Jadilah motor Kawasaki Ninja Thai Look Anda.
Previous
Next Post »