Ninja Thailook - Modifikasi Ninja 150 RR Gaya Thailook Style Terbaru

Ninja Thailook - Gambar Modifikasi Ninja 150 RR Gaya Thailook Style Terbaru – Selamat siang para pencinta (2 Stroke Lovers) khususnya di Tanah Air dan bagi para rider Ninja 2 Tax yang berbahagia. Mungkin bagi para pencinta engine speed pastinya sudah pada tahu dengan engine yang satu ini yang memiliki kapasitas performa yang sangat tanggu, dan engine ini juga sangat banyak didominkan dikalangan anak remaja, mangkanya tak heran jika engine ini banyak difavoritkan dikalangan anak remaja dan banyak kabar burung kalau julukan engine ini ialah "Jambakan Setan". Ya mungkin benar engine yang satu ini tarikannya membikin kita serasa melayang apalagi dengan Open Kipsnya (Bagi Ninja Yang Udah Memiliki Kips) mungkin tarikanya berasa banget dech.

Ninja Thailook - Gambar Modifikasi Ninja 150 RR Gaya Thailook Style Terbaru

Mungkin ini adalah salah satu penampakan engine yang bisa kami berikan untuk Anda mengenai konsep Ninja Thailook Style. Dan terdengar kabar bahwa engine 2 Tak yang satu ini kabarnya tidak akan di rilis lagi mulai pada bulan Juli 2015. Mungkin ini alsannya kenapa Perusahaan Kawasaki mengeluarkan generasi penerusnya yaitu yang bernama Ninja RR Mono. Jadi bagi Anda yang belum memiliki engine 2 Tak buruan bli sekarang deh sebelum kehabisan, karena engine yang satu ini akan dijadikan sebagai engine "Legenda". 

Ninja Thailook - Gambar Modifikasi Ninja 150 RR Gaya Thailook Style Terbaru

Sekarang kita udah dulu pembahasannya mengenai Njinjanya, sekarang kita akan membahas mengenai engine saya yang jelek, disini kami akan mengambil salah satu Konsep Gaya Thailook Style dengan ciri khas Rim 17 Shock Amblas, mungkin konsep gaya Thailook Style dari Negara Thailand ini sedang mewabah dikalangan anak remaja indonesia. Termasuk juga saya? Mungkin pastinya banyak orang yang bertanya-tanya mengenai modifikasi dengan konsep seperti ini.
Previous
Next Post »