Mio Sporty Thailook - Yamaha Memodifikasi Motor Mio Sporty Thailook Terbaru

Mio Thailook Sporty - Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Terbaru – stick sudah menunjukan 01.32 , sudah saatnya untuk posting artikel di blog Motor Baru atau Modifikasi Motor, topik kali saya ingin bagikan informasi tentang modifikasi motor mio lively , berikut ini adalah untuk kumpulan foto dan gambar Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Terbaru.

Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Thailook Terbaru 

Yost, Malam Bikers dan Pecinta Motor, Di malam ini saya merasa capek sekali untuk circulate beberapa PR saya , yaitu memberikan Konten di blog Motorbaru.com , tapi rasa capek tersebut hilang , ketika anda menyukai blog ini , okeeh , yang kemaren belum membaca postingan saya , cekidot dulu.

Mio Sporty Thailook - Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Thailook Terbaru

Yamaha Mio , Motor satu ini dulu adalah motor saingan saya, dulu saya sempat adu DRAG dengan Motor Honda Beat, Jadi ceritanya gini , Teman saya bernama Gunadi dia pengguna setia Motor MIO, sedangkan saya adalah pengguna Motor Honda Beat, nah setelah pulang sekolah SMA , kami adu DRAG ternyata MIO yang menjadi nomer satu.

Saya yang gak bisa membawa motor atau memang motornya yang performancenya masih kurang pas, tapi tak apalah , nah dari cerita tersebut Motor teman saya ini yaitu MIO , ternyata sudah di modifikasi dengan Spesifikasi :

Mio Sporty Thailook - Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Thailook Terbaru


terus kata ku ya wajarlah motorku kalah , motorku masih standar, punyamu kan sudah di modif, dia balas lagi , tapi motorku juga Masih standar , untuk mesin tidak di otak atik sama sekali , saya hanya memodif style dari motor mio tersebut.yah dari situ saya ambil kesimpulan kebanyak motor Mio Sporty Thailook itu cocok di modif dengan menggunakan blacklist kecil dan felek Lebar ( FDR ) dan berikut ini beberapa gambaran Foto Modifikasi Motor.
Previous
Next Post »