Mio Sporty Thailook - Tutorial Mudah Modifikasi Mio Sporty Thailook

Mio Sporty Thailook - Modifikasi Yamaha Mio menjadi gaya road race yang biasa dilakukan oleh para modifikator, yaitu dengan merombak tampilan motor yamaha mio menjadi seperti di field balap road race. Seperti misalnya merubah bagian tinggi stang bawaan dari pabrik. Modifikator biasanya akan melakukan pemotongan stang asli bawaan dari pabrik merubahnya menjadi stang lengkung ataupun stang tekuk.

Mio Sporty Thailook - Cara Mudah Modifikasi Mio Sporty Thailook

Velg dan blacklist biasanya diganti dengan velg dan blacklist custom supaya menyerupai balap road race. Kemudian para modifikator biasanya akan mengganti knalpot bawaan dari pabriknya atau knalpot standarnya, menggunakan knalpot custom hustling hal tersebut dilakukan agar mampu melengkapi performa motor menjadi lebih gahar diarena lintasan balap road race. 

Mio Sporty Thailook - Cara Mudah Modifikasi Mio Sporty Thailook

Modifikasi motor Yamaha Mio yang dimodifikasi gaya balap road race mempunyai tampilan yang sangat segar, modis, gahar dan tentu saja sangat in vogue. Dengan tampilan modifikasi Yamaha Mio menjadi gaya road race, maka tampilan motor dari yamaha mio sendiri akan memiliki sensasi lain dari motor Yamaha Mio Sporty Thailok yang pada umumnya.
Previous
Next Post »