Mio Sporty Thailook - Modifikasi Mio Sporty Thailook Termurah Saat Ini

Mio Sporty Thailook - Aliran modifikasi Baby MoThai memang belum terlalu impacting di Indonesia. Biasanya, aliran ini menampilkan estimation pelek kecil namun dibalut boycott besar. 

Berbeda dengan Thai look, yang menggunakan pelek berdiameter besar namun memakai boycott kecil atau cacing. "Karena sudah terlalu banyak gaya Thai look yang pakai boycott "cacing" lingkar pelek 17 inci, jadi gue pilih aliran yang beda. Namun tetap berkiblat ke modifikasi dari Thailand," ucap Albert pemilik AS Motoshop yang bermarkas di Jl. Otista Raya No. 28.


Berbagai Macam Modifikasi Mio Sporty Thailook Termurah Saat Ini

Yamaha Mio Sporty Thailook langsiran tahun 2007 ini, memakai bodi kepunyaan Yamaha Fino Thailand seperti pada headlamp dan spidometernya. Subject karbon declaration with a multifaceted nuance disematkan pada bodi skubek yang focal nya Mio Sporty Thailook ini. 

Pada sektor kaki-kaki, yang menguatkan konsep Baby MoThai ini adalah pemakaian pelek berukuran 12 inci. Pelek ini diambil dari kepunyaan Yamaha Filano. Asyiknya "Pelek 12 inci Filano ini tinggal dash on saja ke Mio, tanpa ada yang harus diubah," jelasnya. 

Modifikasi Mio Sporty Thailook Paling Termurah Saat Ini

Agar bantingan nyaman saat lewati jalan gak rata, peredam kejut belakang diganti keluaran RPM dengan tipe G+. Pada sok depan, masih mengandalkan sok standar yang dicustom agar lebih asyik dibuat bermanuver. 

Mesin elucidation with a two sided suggestion tidak dibiarkan standar. Di-withstood pakai chamber berdiameter 56 mm dan stroke ditambah 2 mm (jadi 155 cc). Makanya aplikasikan oil cooler merek Cool untuk jaga suhu mesin
Previous
Next Post »