Knalpot Prospeed - Penjualan Terbesar Knalpot Prospeed

Knalpot Prospeed - Knalpot Pro Speed brandnya mulai terkenal di kalangan bikers, dari yang hobi balap sampai dipakai harian. Wajar kalau Pro Speed mulai memikirkan untuk memenuhi pasar Indonesia. 

Bie Hau, Manager Produksi Pro Speed berucap bahwa dirinya ingin lebih profesional memasarkan produknya di Indonesia. 

"Kehadiran kantor ini kita harapkan untuk memperbesar pasar dan lebih profesional saja. Kita quip turut mengembangkan display agar bisa bersaing dengan stamp lain," ucapnya. 

Kantor baru yang beralamat di Komplek Ruko 56 Blok ME Taman Sari Jakarta Barat akan dipenuhi dengan varian matik dan wear bahkan moge sekalipun.

Knalpot Prospeed - Penjualan Terbesar Knalpot Prospeed

"Harapan kita dengan ada kantor baru ini kita bisa menyediakan semua pilihan dari mulai matik, wear sampai moge. Jadi konsumen bisa memilih langsung, karena kita sediakan semua varian disini," sambungnya. 

Knalpot Prospeed Bie Hau explanation with a two sided connotation menambahkan bahwa di Kantor baru ini akan memberikan kenyamana additional kepada konsumen karena dapat berkomunikasi langsung ketika arrange. 

Knalpot Prospeed - Penjualan Terbesar Knalpot Prospeed

"Konsumen akan additional kita manjakan, tentu alasannya agar dia merasa nyaman ketika sedang memilih beberapa koleksi kita. Di kantor ini kita pasarkan knalpot dari harga 1,4 juta sampai 23 juta," ucap Bie Hau lagi. 

Virtuoso Speed joke membuka peluang besar jika ingin menjadi shipper ProSpeed, bisa langsung datang atau bisa menghubungi 081316898280 atas nama Bie Hau
Previous
Next Post »