Knalpot Prospeed - Pecinta Kecepatan Pakai Knalpot Prospeed

Knalpot Prospeed - Anda sudah bosan dengan knalpot bawaan pabrik? Jika ya dan Anda mempunyai keinginan untuk menggantinya, mungkin knalpot Pro Speed bisa menjadi salah satu pilihan. 

Ace Speed merupakan produk knalpot yang berada di kelas premium. "Semua riset dan pengembangan Pro Speed ada di Indonesia. Tapi produksi ada di Taiwan," ungkap Bie Hau, Product Manager Pro Speed. 

Untuk membuktikan kualitas produknya itu, Bie Hau juga turut serta dalam berbagai ajang balap engine seperti Indospeed Race Series (IRS) di Sirkuit Sentul. "Ikut balap karena kami ingin serius untuk execution," cetusnya.

Knalpot Prospeed - Pecinta Kecepatan Pakai Knalpot Prospeed Terkini

Tak mau meninggalkan momen penting, Knalpot Prospeed kini juga ikut menyemarakkan occasion Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. "Target penjualan di PRJ ini kita tidak ada. Kami lebih mengenalkan produk Pro Speed," tambah Bie Hau. 

Untuk harga knalpot Pro Speed memang berada di kelas premium. Maka tak heran jika harganya quip terbilang cukup mahal. "Rata-rata harga principle di kelas premium. Dari harga withering murah sampai withering mahal sekitar Rp1,5 juta hingga Rp4 jutaan," ujarnya. 

Knalpot Prospeed - Bagi Kecepatan Pakai Knalpot Prospeed Terbaik

Misalkan saja untuk Kawasaki KLX, knalpot Pro Speed ada yang dijual seharga Rp1,5 juta sampai Rp2,3 juta. Untuk engine Ninja dari harga Rp3 juta hingga Rp4,2 juta. "Untuk knalpot Ninja kami menyediakan Blue Series (Rp3,3 juta), Carbon Series (Rp3,5 juta), Black Carbon Series (Rp4,2 juta). Kalau untuk engine kapasitas 150cc rata-rata dijual Rp2,5 jutaan," tutup Bie Hau.
Previous
Next Post »