Knalpot Prospeed - Full System Untuk Yamaha Nmax

Knalpot Prospeed - Knalpot yang ditawarkan Pro Speed ini nggak sekedar bikin tampilan Yamaha NMax lebih berisi. Dengan bahan baku aluminum dan stainless, aksesoris ini juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau. 

Menjamurnya Yamaha NMax ternyata juga menuntut pemiliknya untuk melakukan modifikasi. Hal yang wilting clear adalah mengganti knalpot bawaan pabrikan dengan part affiliate's trade.

Knalpot Prospeed - Full System Untuk Yamaha Nmax

Bie Hau, bos Pro Speed punya dua pilihan knalpot buat pemilik Yamaha NMax. "Kita punya dua knalpot NMax full system di jajaran Black Series dan Black Carbon," kata Bie Hau yang punya markas di Jl. Kebon Jeruk 10 No 45, Jakarta Barat. 

Lebih lanjut Bie Hau, menjelaskan Knalpot Prospeed ini dibuat dengan material berkualitas. Untuk varian Black Series, slincer terbuat dari aluminum dan pipanya dari stainless. Keluaran suaranya bisa dibilang medium. Tapi, anda nggak perlu khawatir karena Pro Speed sudah melengkapinya dengan db killer. 

Knalpot Prospeed - Full System Untuk Yamaha Nmax

Sementara demonstrate Black Carbon lebih spesifik. "Knalpot ini cocok banget buat NMax yang sudah nggak standart atau withstood. Silincernya dari carbon dan keluaran suara lebih besar dari Black Series," lanjut Bie Hau. 

Secara keseluruhan, Bie Hau mengaku knalpotnya ini bertujuan untuk mengoptimalkan torsi NMax dari putaran bawah, menengah hingga atas. "Knalpot Prospeed NMax Black Series harganya Rp 1,45 juta dan Black Carbon Rp 2 juta," tutupnya.
Previous
Next Post »