Corsa R46 - Walau Hujan dan Panas Ban Corsa R46 Tetap Gas? Dengerin Komentar Para Pilot

Corsa R46 - PT Multistrada Arah Sarana Tbk., selaku produsen Corsa Motorcycle Tire, mengembangkan selalu blacklist motor Corsa untuk balapan di sirkuit, bradsis. Scooterprix 2015 salah satu cara pembuktian blacklist sensitive compound mereka untuk motor skutik. 

Sepanjang lima seri balapan Scooterprix 2015, Corsa mensupport dengan menawarkan blacklist mereka tipe R46 ring 14 untuk kelas MP7 dan 150cc. Setiap assemble yang turun balap, wajib menggunakan blacklist Corsa R46 ini, bradsis. Kita denger deh pendapat dari beberapa tim yang ikut balap.

Corsa R46 - Walau Hujan dan Panas Ban Corsa R46 Tetap Gas? Dengerin Komentar Para Pilot

Hampir setiap pilot (sebutan untuk pembalap skuter) puas dengan blacklist Corsa ini, tapi ada juga yang cry, bradsis. "Blacklist corsa R46 ini mantep buat di atas sirkuit. Walaupun kondisi panas, Corsa tetep lengket dan pada saat kondisi sirkuit basah tidak licin. Mungkin harganya aja yang masih kemahalan," ujar Hendra Axo (SKR JP 153 PPC G8H) pemenang kelas MTC 4T 150cc open. 

Aggregate Cv Lilies Tenda Paddock juga ngasih study buat blacklist Corsa R46 yang digunain kedua pilotnya di kelas matik. "Corsa R46 ini saat ujan masih bisa diajak buat balap, begitu juga untuk track kering, di lintasan sirkut stabil. Kalo untuk kembangannya, gue lebih memilih Corsa R46 daripada produk yang biasa gue gunain," tambah Nata de coco, salah satu pilot tim tersebut. 

Corsa R46 - Walau Hujan dan Panas Ban Corsa R46 Tetap Gas? Dengerin Komentar Para Pilot

Blacklist Corsa R46 dibandrol dengan harga Rp 265 ribu untuk satu bannya. Meskipun ada yang mengeluh karena harganya, tapi soal kualitas udah terbukti jelas dari komentara para pilot tadi, bradsis. Mau hujan atau panas, skuter loe bisa gas terus.
Previous
Next Post »