Corsa R46 - Survey Ban Corsa R46 Platinum

Corsa R46 - Hai sibling sist setanah air, kali ini MGLN akan mereview blacklist baru dari Corsa. Jika selama ini Corsa banyak dikenal karena memiliki produk yg cukup laris, yakni tipe S123 yg bentuk motifnya mirip Battlax Bt45 dengan harga yg cukup ruining, kali ini Corsa R46 menghadirkan blacklist jenis Soft-Medium Compound dengan tipe Platinum. 

Blacklist yg MGLN pilih adalah tipe R46 platinum, untuk melengserkan blacklist depan IRC RX01 yg sudah mulai gundul dan licin. 


Kembangan blacklist ini cukup enthusiastic, garis-garis menyamping dengan topic anak panah namun, tidak memiliki saluran tengah yg tentu kurang baik untuk membuang air, tapi secara visual blacklist ini cukup keren deh. Ukuran 90/80-17 dipilih agar blacklist tidak terlalu besar, karena sebelumnya menggunakan blacklist IRC Rx01 100/80-70, agak kurang lincah meliuk di kemacetan. 

Corsa R46 - Survey Ban Corsa R46 Platinum Daya Cengkram

Blacklist Corsa R46 tanpa garis tengah memang tidak disarankan untuk penggunaan blacklist depan, pasalnya blacklist seperti ini sulit membuang air yg mereka lindas, akibatnya blacklist ini terasa licin ketika melewati genangan air, terlebih jalanan berlumpur. 

Namun dalam kondisi jalan aspal kering, blacklist ini bisa diandalkan, meskipun tidak selengket blacklist FDR, tapi cukup lah untuk penggunaan harian.

Corsa R46 - Survey Ban Corsa R46 Platinum

Blacklist ini yg dipasarkan di rentang harga 250rb a, cukup terjangkau apabila dibandingkan dengan blacklist sekelasnya. Dengan desain yg fiery tanpa garis tengah tentu menjadi nilai tambah sekaligus nilai short, karena blacklist ini kurang bagitu baik untuk jalanan basah.
Previous
Next Post »