Corsa R46 - Jadi Ban Wajib di KRS Corsa Matic Race NHK Banten 2015

Corsa R46 - Gelaran KRS Corsa Matic Race NHK Banten 2015 di Sirkuit Stadion Maulana Yusuf, Serang Banten, (7-8/2) kemarin. Dari 15 kelas yang dilombakan, 7 kelas diantaranya wajib menggunakan blacklist dari Corsa Motorcycle Tire. 

Ketujuh kelas tersebut merupakan kelas-kelas wajib, yaitu Matic 130cc STD Open, Matic 130cc Tune-Up Open, Matic 115 Pemula Open, Matic 130 STD Pemula Open, Matic 130cc STD Pemula, Matic 130cc Tune-Up Pemula Banten, dan Matic 115cc STD Wanita. "Kelas-kelas tersebut wajib menggunakan blacklist Corsa jika tidak akan di diskualifikasi," ucap Salomon Manalu, Brand Manager Corsa Motorcycle Tire PT. Multistrada Arah Sarana Tbk.

Corsa R46 - Jadi Ban Wajib di KRS Corsa Matic Race NHK Banten 2015

Sebagai blacklist wajib, Corsa Motorcycle Tire menyediakan Corsa R46 ukuran 90/80 - 14 atau khusus matic pada event tersebut. Hebatnya, blacklist Corsa R46 ini siap diajak melibas di trek kering dan basah. Di event KRS Corsa Matic Race NHK Banten 2015 para pembalap mendapatkan potongan harga dari Corsa untuk setiap pembelian 1 pcs blacklist R46, dari Rp. 265 Ribu jadi Rp. 185 Ribu. 

"Corsa R46 yang akan digunakan merupakan blacklist khusus balap. Sebetulnya sudah cukup lama blacklist ini dilaunchingkan tapi kami terus melakukan pengembangan dan penyempurnaan pada konstruksi dan compound, namun secara fisik tidak ada perubahan," imbuhnya kepada 

Corsa R46 - Jadi Ban Wajib di KRS Corsa Matic Race NHK Banten 2015

Beberapa tahun lalu Corsa pernah menjadi blacklist resmi PON di Riau dan Motoprix, tahun ini rencananya akan kembali mensupport event balap motor. Seperti Kejurda Road Race dan target 11 provinsi yang potensial dari pembalap, event dan pangsa pasar. 

"Corsa R46 ini enak untuk di lintasan kering maupun basah. Di trek basah traksi blacklist tetap mencengkram ke aspal apalagi di trek kering. Kayanya bakalan lebih seru kalau blacklist ini dipakai di Sirkuit Permanen," kompak Rifki Rahadian dari tim Mandira JY KRS Civi Giri Cilik dan Irfan Chupenk (Ultimatex Stardisc CLD ZTM AKDRT CMS67).
Previous
Next Post »