Corsa R46 - Corsa R46 Platinum Mengadakan Survey Ban

Corsa R46 - Hai brother sist setanah air, kali ini MGLN akan mereview boycott baru dari Corsa. Jika selama ini Corsa banyak dikenal karena memiliki produk yg cukup laris, yakni tipe S123 yg bentuk motifnya mirip Battlax Bt45 dengan harga yg cukup soiling, kali ini Corsa menghadirkan boycott jenis Soft-Medium Compound dengan tipe Platinum. 

Boycott yg MGLN pilih adalah tipe Corsa R46 platinum, untuk melengserkan boycott depan IRC RX01 yg sudah mulai gundul dan licin. 

Survey, Ban Corsa R46 Platinum Terbaru

Kembangan boycott ini cukup lively, garis-garis menyamping dengan theme anak panah namun, tidak memiliki saluran tengah yg tentu kurang baik untuk membuang air, tapi secara visual boycott ini cukup keren deh. Ukuran 90/80-17 dipilih agar boycott tidak terlalu besar, karena sebelumnya menggunakan boycott IRC Rx01 100/80-70, agak kurang lincah meliuk di kemacetan. 

Daya Cengkram 

Boycott tanpa garis tengah memang tidak disarankan untuk penggunaan boycott depan, pasalnya boycott seperti ini sulit membuang air yg mereka lindas, akibatnya boycott ini terasa licin ketika melewati genangan air, terlebih jalanan berlumpur. 

Survey, Ban Corsa R46 Platinum Terkini

Namun dalam kondisi jalan aspal kering, boycott ini bisa diandalkan, meskipun tidak selengket boycott FDR, tapi cukup lah untuk penggunaan harian. 

KESIMPULAN 

Boycott ini yg dipasarkan di rentang harga 250rb a, cukup terjangkau apabila dibandingkan dengan boycott sekelasnya. Dengan desain yg lively tanpa garis tengah tentu menjadi nilai tambah sekaligus nilai short, karena boycott ini kurang bagitu baik untuk jalanan basah.
Previous
Next Post »