Ninja Thailook - Sedemikian Rupa Ninja 150 RR Thailook Di Modifikasi

Ninja Thailook - Modifikasi Ninja 150 RR Thailook Style Terbaru – Berbicara mengenai modifikasi, kali ini saya akan membagikan sedikit informasi mengenai modifikasi motor khusunya bagi para pengguna Ninja 2 Tak yang ada di Tanah Air. Mungkin bagi kalian para pecinta motor speed tentunya sudah banyak yang mengetahui dengan jenis motor yang satu ini, dengan memiliki performa dan kemampuan yang sangat andal. Motor ini merupakan salah satu motor yang banyak digemari oleh kalangan anak muda, maka sudah tidak heran lagi bila sering terdengar kabar atau banyak talk yang mengatakan bahwa motor tersebut memiliki julukan (Jambakan Setan).



Ninja Thailook - Sedemikian Rupa Ninja 150 RR Thailook Di Modifikasi Terkini

Hal ini memang dapat dibenarkan juga karena pada saat mengendarai motor tersebut jambakannya itu membuat kita seakan-akan mengudara, apalagi ketika menggunakan Open Kips (Bagi Ninja yang Sudah Menggunakan Kips) mungkin jambakan dari motor tersebut akan terasa lebih luar biasa lagi. 

Ninja Thailook - Sedemikian Rupa Ninja 150 RR Thailook Di Modifikasi Terbaru

Berikut ini merupakan penampilan dari motor Ninja RR yang sudah dimodifikasi dengan sedikit konsep Ninja Thailook Style yang dapat saya bagikan untuk kalian semua. Menurut kabar yang beredar, motor Ninja RR tersebut kabarnya tidak akan diproduksi lagi di bulan Juli 2015. Pasalnya, PT Kawasaki akan menghadirkan produk terbarunya yaitu Ninja RR Mono yang merupakan kelanjutan dari genersi Ninja RR. Oleh karen itu, bagi kalian yang masih belum memiliki motor Ninja RR 2 Tak tersebut buruan dapetin dari sekarang sebelum kehabisan, sebab tidak lama lagi motor Ninja RR 2 Tak ini bakal jadi "legenda"
Previous
Next Post »