Mio Thailook - Baby MoThai Yamaha Mio Thailook Semakin Jadi

Mio Thailook - Aliran modifikasi Baby MoThai memang belum terlalu impacting di Indonesia. Biasanya, aliran ini menampilkan estimation pelek kecil namun dibalut blacklist besar. 

Berbeda dengan Thai look, yang menggunakan pelek berdiameter besar namun memakai blacklist kecil atau cacing. "Karena sudah terlalu banyak gaya Thai look yang pakai blacklist "cacing" lingkar pelek 17 inci, jadi gue pilih aliran yang beda. Namun tetap berkiblat ke modifikasi dari Thailand," ucap Albert pemilik AS Motoshop yang bermarkas di Jl. Otista Raya No. 28.

Mio Thailook - Baby MoThai Yamaha Mio Thailook Semakin Jadi Terbaru

Yamaha Mio Sporty langsiran tahun 2007 ini, memakai bodi kepunyaan Yamaha Fino Thailand seperti pada headlamp dan spidometernya. Topic karbon pun disematkan pada bodi skubek yang basic nya Mio ini. 

Pada sektor kaki-kaki, yang menguatkan konsep Baby MoThai ini adalah pemakaian pelek berukuran 12 inci. Pelek ini diambil dari kepunyaan Yamaha Filano. Asyiknya "Pelek 12 inci Filano ini tinggal surge on saja ke Mio Thailook, tanpa ada yang harus diubah," jelasnya. 

Mio Thailook - Baby MoThai Yamaha Mio Thailook Semakin Jadi Terkini

Agar bantingan nyaman saat lewati jalan gak rata, peredam kejut belakang diganti keluaran RPM dengan tipe G+. Pada sok depan, masih mengandalkan sok standar yang dicustom agar lebih asyik dibuat bermanuver. 

Mesin jest tidak dibiarkan standar. Di-continued on pakai chamber berdiameter 56 mm dan stroke ditambah 2 mm (jadi 155 cc). Makanya aplikasikan oil cooler merek Cool untuk jaga suhu mesin.
Previous
Next Post »