Mio Sporty Thailook - Modif Motor Yamaha Mio Sporty Thailook Terbaru

Mio Sporty Thailook - Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Terbaru – stick sudah menunjukan 01.32 , sudah saatnya untuk posting artikel di blog Motor Baru atau Modifikasi Motor , topik kali saya ingin bagikan informasi tentang modifikasi motor mio fiery , berikut ini adalah untuk kumpulan foto dan gambar Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Terbaru, Penasaran , mau … ? 

Yost, Malam Bikers dan Pecinta Motor, Di malam ini saya merasa capek sekali untuk disseminate beberapa PR saya , yaitu memberikan Konten di blog Motorbaru.com , tapi rasa capek tersebut hilang , ketika anda menyukai blog ini , okeeh , yang kemaren belum membaca postingan saya , cekidot dulu.

Mio Sporty Thailook - Yamaha Mio Sporty Thailook Terbaru

Yamaha Mio , Motor satu ini dulu adalah motor saingan saya, dulu saya sempat adu DRAG dengan Motor Honda Beat, Jadi ceritanya gini , Teman saya bernama Gunadi dia pengguna setia Motor MIO, sedangkan saya adalah pengguna Motor Honda Beat, nah setelah pulang sekolah SMA , kami adu DRAG ternyata MIO yang menjadi no 1 , gak tau kenapa … ? 

Saya yang gak bisa membawa motor atau memang motornya yang performancenya masih kurang pas, tapi tak apalah , nah dari cerita tersebut Motor teman saya ini yaitu Mio Sporty Thailook , ternyata sudah di modifikasi dengan Spesifikasi : 

Mio Sporty Thailook - Yamaha Mio Sporty Thailook Terbaru


terus kata ku ya wajarlah motorku kalah , motorku masih standar, punyamu kan sudah di modif, dia balas lagi , tapi motorku juga Masih standar , untuk mesin tidak di otak atik sama sekali , saya hanya memodif style dari motor mio tersebut.yah dari situ saya ambil kesimpulan kebanyak motor MIO itu cocok di modif dengan menggunakan blacklist kecil dan felek Lebar ( FDR ) dan berikut ini beberapa gambaran Foto Modifikasi Motor.
Previous
Next Post »