Knalpot Prospeed - Promo Knalpot Prospeed Terbaik Murah Dan Model Terbaru

Knalpot Prospeed - Salah tunggal rahasia membangkitkan kinerja engine tidak dengan mengutak-atik daleman mesin merupakan pindai knalpot. Namun sekarang ini, knalpot secondary selling tak cuma dimanfaatkan kepada mengungkit unjuk kerja engine, tapi bidang permulaan style. Engine menjadi semakin gaya. 

Salah wahid pemasok knalpot secondary selling yaitu Pro Speed. Knalpot yg dikembangkan oleh Bie Hau dan dirakit di Taiwan ini diklaim sanggup menuil vitalitas sampai 3 dk. 

Star Speed sediakan full sistem knalpot secondary selling kepada sekian banyak jenis engine rupa Kawasaki Ninja 250R, Ninja 250 FI, CBR250R, KLX 150, D-Tracker 150. Di luar engine ini sanggup berbelanja silencer nya saja, pipanya kustom atau perjanjian di pembuat knalpot reseller's exchange. 


Knalpot Prospeed - Promo Knalpot Prospeed Terbaik Murah Dan Model Terbaru Awal Tahun

Star Speed sediakan sekian banyak display, seperti Carbon Series atau Black Series. corak ini punyai akhlak nothing yg lebih sporti dan menulang. Dibuat bersumber bahan full stainless steel dan dikasih aksen karbon di sektor moncong knalpot prospeed dgn bahan 100% karbon unique. gaya ini amat sangat pas buat pemakaian sehari-hari di pada kota sebab out put tenaganya terasa di putaran lembah dan joke. tipe ini sedia terhadap Kawasaki Ninja 250R, Ninja 250FI dan Honda CBR250R. Harganya rupiah 3.2 juta. 

Kemudian ada demonstrate Blue Series. nothing yg dihasilkan cendrung lebih moderate dan ngebas. nothing berulang mampu diubah dgn mengumbar db executioner maka suaranya lebih galak. 

Knalpot Prospeed - Promo Knalpot Prospeed Terbaik Murah Dan Model Terbaru Tahun 2017

Out put stamina yg dihasilkan ada di rpm serta dan atas, pas buat seputar speed darling. Bahanya full stainless steel dgn dikasih aksen blue fire. varian sedia kepada engine Ninja 250R, 250FI dan CBR250R. Harganya Rupiah 3.8 juta.
Previous
Next Post »