Ninja Thailook - Perakitan Ninja Thailook Terkini Beserta Spesifikasinya

Ninja Thailook - Bagi Anda pecinta kecepatan, pastinya tidak asing dengan stamp Kawasaki terutama salah satu produknya Ninja Thailook. Produk Ninja Thailook, selain 4 tak, ada tipe 2 tak yang sudah tidak dijual beberapa tahun kebelakang. Karena terkendala uji emisi gas buang maka produk yang masih menggunakan tipe 2 tak seperti tipe 150, 150 r, 150 rr sudah didiscontinue oleh Kawasaki. 

Dari beberapa tipe tersebut, banyak orang yang lebih menyukai tipe Ninja Thailook 150 RR karena sudah menggunakan fairing. Selain itu Ninja Thailook juga menggunakan teknolohi super kips yang mampu menaikan kecepatan motor saat digeber. Memang harga yang ditawarkan Ninja Thailook tidaklah murah, maka bagi para pemilik Ninja Thailook jika memilikinya maka repuasinya akan naik. 

Modifikasi Kawasaki Ninja Thailook RR 2013 CeperModifikasi Kawasaki Ninja Thailook RR Pelek Jari-jari Ceper.

Ninja Thailook - Perakitan Ninja Thailook Terkini Beserta Spesifikasi Terbarunya

Dari segi desain, Ninja Thailook rr super kips ini memiliki tampilan fairing yang elegan, kokoh, lively dan keren. Yang banyak orang menyukainya karena tarikan motor 2 tak yang cepat dengan suaranya yang khas. Untuk warna yang diberikan kawasaki ada beberapa macam seperti hijau, putih, merah dan kuning yang dapat anda dipilih sesuai selera anda. 

Untuk memodifikasi Ninja Thailook rr super kips ini sebenarnya tidak usah membutuhkan banyak biaya yang dikeluarkan, karena memang dari segi tampilan motor ini sudah terlihat lively dan gagah. Untuk bagian yang dimodifikasi biasanya ada beberapa bagian seperti pada Pelek, blacklist, knalpot, sticker dan warna cat. Untuk lebih jelasnya bisa dibaca dibawah ini : 

•GANTI DENGAN PELEK JARI MODEL THAILOOK 

Bagi anda penyuka kecepatan, lebih baik mengantinya dengan Pelek jari show thailook yang memiliki beban yang lebih ringan dan tampilan yang enak dipandang mata dengan warna-warna yang cerah notwithstanding mengkilat. 

Ninja Thailook - Perakitan Ninja Thailook Terkini Beserta Spesifikasi Terkini

•GUNAKAN BAN KECIL 

Blacklist yang digunakan lebih baik ukuran yang kecil agar lebih enak saat dibuat race, tetapi jika ingin menggunakan blacklist yang lebih besar juka cocok karena body dari Ninja Thailook 150 RR ini tergolong besar. 

•GANTI KNALPOT STANDART 

Ganti knalpot standartnya dengan knalpot dashing agar performanya bisa meningkat. 

•MODIF PADA BAGIAN STIKER 

Agar tampilanya makin bagus, ganti stiker standart dengan stiker modifikasi sesuai keinginan anda dengan menggunakan warna-warna yang terang. 

Untuk warna body, anda bisa merubahnya sesuai dengan kesukaan anda. (int)
Previous
Next Post »